Resident EviL: RetributioN [3gp/mp4+sub indo]

Diposting oleh kotaro minami666 pada 08:16, 17-Jul-13

Di: BiG MovieS


Resident Evil: Retribution adalah film aksi fiksi ilmiah 2012, yang ditulis dan disutradarai oleh Paul WS Anderson. Film Ini adalah angsuran kelima dalam film seri Resident Evil berdasarkan Capcom survival horror video game seri Resident Evil.

Retribution adalah kelanjutan dari film sebelumnya Afterlife, dan berfokus pada Alice (Milla Jovovic) yang ditangkap oleh Umbrella Coporation, memaksanya untuk mencoba melarikan diri dari sebuah pangkalan bawah laut di antartika, untuk menguji T-virus.
Film Ini menampilkan banyak aktor kembali dan karakter, bersama dengan karakter baru yang tidak tampil pada film sebelumnya, di antaranya:
♀. Milla Jovovich as Alice.
♀. Sienna Guillory as Jill Valentine.
♀. Michelle Rodriguez as Rain Ocampo.
♀. Aryana Engineer as Becky.
♀. Johann Urb as Leon S. Kennedy.
♀. Kevin Durand as Barry Burton.
♀. Li Bingbing as Ada Wong.
♀. Oded Fehr as Carlos Olivera.
♀. Boris Kodjoe as Luther West.
♀. Colin Salmon as James "One" Shade.
♀. Shawn Roberts as Albert Wesker.
♀. Mika Nakashima as J-Pop Girl.
♀. Megan Charpentier and Ave Merson-O'Brian (voice) as The Red Queen.

Film Ini Telah Resmi dirilis pada Tanggal 14 September, 2012 Secara Internasional.


Oke bro. Berikut ini adalah Film Resident Evil: Retribution yang dapat kalian download below.
↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓
Download 3gp: [ParT1|ParT2|ParT3|ParT4]

Download Full: [3gp|Mp4]
.
.
Oke bro. Sekian dan Terima Kasih.. Semoga berguna dan bermanfaat bagi anda, nusa dan bangsa
.
.
~SALAM SATU JIWA~


Back To Home

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

19 tanggapan untuk "Resident EviL: RetributioN [3gp/mp4+sub indo]"

Phejhenkbocahrantau pada 08:28, 17-Jul-13

Sip dah ah, ijin nyimak dulu ya sob mrgreen

Tantri eka pada 12:16, 17-Jul-13

Wah nich film kesukaan trie, ijin download yach...

uyen pada 15:06, 17-Jul-13

koyoke aku wes tau ndelok kie pak

novit pada 20:11, 17-Jul-13

Wah keren nih sob kayaknya,ane coba yah sobcheesy-grin

KELIK AJJA PERSONAL BLOG pada 22:32, 17-Jul-13

kLik hoby ama fiLm nya dan juga ama gamenya.

jgn Lupa siLturahminya yabiggrin

RпЯ 97 pada 01:19, 18-Jul-13

gamenya sob juga bagus biggrin, tapi tetep KOLOR GAS!! lol

right-arrow TOT! TOT! TOT! NGEN . . . ASUUDAHLAH biggrin

RпЯ 97 pada 01:23, 18-Jul-13

jiahh ada to filmnya bagus pasti biggrin melo TOT aje lah, tapi tetep KOLOR GAS!! lol

right-arrow TOT! TOT! TOT! NGEN . . . ASUUDAHLAH biggrin . . .

Bholick khoenhts pada 06:33, 18-Jul-13

Yang full ane embat bro ..

Nyutz pada 08:33, 18-Jul-13

keren nih.. ijin comot kawan.. mrgreen thx dah berbagi sobat..
puter balik ke blog ane yak,

ryuki pangeran aries pada 10:18, 18-Jul-13

sob. Nyimak aja. Udah punya film'y. Hehe

Suprek Kudus™ pada 21:05, 18-Jul-13

Wah keren ni kayaknya

Mampir gan
http://blingkid.heck.in/kontes-foto-online-uc-ramadhan.xhtml

PUTRA BORNEO pada 21:17, 18-Jul-13

Keren mampir di blog pull lagu sob. by www.lanting.mywapblog.com

Rizqyrazibi pada 22:25, 18-Jul-13

kayanya ini butuh kouta besar ya sob..

kalau ada waktu mampir ya

Antony Stark pada 01:36, 19-Jul-13

Nyimak aja gan ,uda perna liat seru abis pilmx , mampir ya

Hunstu Nur Huda Pencipta Lagu Keren pada 04:32, 19-Jul-13

Kayak seru nie fillm he

New Post Sob Berkunjung Nie Dua Lagu Rock Terbaik Yang Aku Ciptakan

Kalau Bisa Rating Yah Yang Belum Rating Nanti Pasti Aku Rating Balik Thx Dah Ditunggu Kunjugan Baliknya.

adityacyber4t pada 06:26, 19-Jul-13

Asalamualaikum.wr.wb

saya hadir untuk meramaikan kawan, maaf cuma koment copas..

Saya ingin beri tahu ada kontes di blog saya.
Di mohon kehadirannya sobat untuk ikut serta.!!

Wasalamualaikum.wr.wb

Chrys EGE pada 19:25, 19-Jul-13

Maaf Gan Baru bisa mampir...
Mantap postnya ditunggu kunbalnya sob.

Hunstu Nur Huda Pencipta Lagu Keren pada 20:13, 20-Jul-13

Kurang hot gimana sob heee ? Nanti kalau hot jd panas hee thx dah masuknya

New Post Sob Cara Memasang Widget Alexa Secara Cepat Dan Jelasa Di Mwb

Berkunjung Sob Kalau Yang Belum Rating Dirating Nanti Kurating Balik Thx Dah http://huns-tu.heck.in/cara-memasang-widget-alexa-secara-cepat.xhtml

zainuri pada 14:33, 26-Mei-14

hei itu yang walau residen evil kmu

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)